Sterling, City Top grup menunjukkan pesaing kuat Liga Champions

Sterling: City Top Grup Menunjukkan Pesaing Kuat Liga Champions

Raheem Sterling yakin Manchester City dapat terus dan memberikan dampak yang yang kuat di Liga Champions setelah mengalami kemajuan sebagai juara grup.

City mengklaim salah satu tempat teratas pada tahap awal kompetisi untuk pertama kalinya saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Borussia Monchengladbach 4-2 dengan dua gol Sterling, Selasa.

Hasilnya membawa mereka di atas Juventus ke puncak klasemen Grup D dan berarti mereka akan menghindari klub seperti Barcelona – penakluk mereka dalam dua musim terakhir – Real Madrid dan Bayern Munich di babak ke-16.

Pemenang pertandingan Sterling mengatakan: “Ini memberi kita kepercayaan besar. Kita semua tahu ini adalah tim yang akan mencetak gol. Kami hanya harus lebih solid secara keseluruhan dan tim terus lebih di teluk.

“Saya pikir itu hanya masalah waktu dan bekerja di dalamnya sebagai sebuah tim. Pasti itu membuahkan hasil dan mudah-mudahan kita bisa membawanya ke babak berikutnya.

“Ini hanya mencoba untuk menghindari kemungkinan beberapa senjata besar di babak berikutnya dan mencoba untuk mendapatkan hasil imbang yang baik, seperti yang kita tahu kita mungkin dapat melakukannya lebih dari dua legs terhadap sebagian besar tim. Kami hanya menunggu hasil imbang sekarang dan akan melihat siapa kita dan mengambil dari sana. ”

City meninggalkan akhir melawan Jerman di Stadion Etihad tetapi selesai penyerbuan mereka hanya membalas untuk dominan pada penampilan babak kedua.

Tuan rumah sempat tertinggal di babak pertama setelah Mönchengladbach menjawab serangan awal David Silva dengan gol dari Julian Korb dan Raffael.

Tekanan terus menerus dari City akhirnya terbayar di menit ke-79 ketika Sterling, yang luar biasa pada hari ulang tahun ke-21 nya, diratakan dari jarak dekat. Dia menyapu City ke depan dengan penyelesaian yang baik hanya beberapa menit kemudian dan pemain pengganti Wilfried Bony menerapkan gloss lima menit terakhir pertandingan.

Sterling mengatakan: “Ketika mereka mencetak dua gol di babak pertama itu sedikit mengecewakan karena kita mulai dengan baik.

“Tapi saya tahu jika kita terus bekerja keras dan bermain sepak bola kita tahu bahwa kita bisa bermain – yang fasih, sepakbola mengalir bebas – kita bisa mencetak beberapa gol. Itu hanya soal peluang dan pujian kepada anak laki-laki, kita menggali dalam dan memenangkan pertandingan. ”

Bentuk City sebelum pertandingan telah merata dengan hanya dua kemenangan dalam enam pertandingan dan kekalahan mengecewakan melawan Stoke pada Sabtu yang mengetuk mereka dari bagian atas Liga Primer Inggris.

Sekarang mereka ingin membangun beberapa momentum, dimulai dengan kunjungan hari Sabtu dari Swansea.

Sterling mengatakan: “Itu selalu sulit, terutama ketika hasilnya belum terjadi seperti yang Anda inginkan belakangan ini.

“Tapi ada karakter yang baik di ruang ganti, semua orang benar untuk itu. Kami menunjukkan karakter besar dan antusiasme untuk kembali dan memenangkan pertandingan.

“Stoke adalah kekecewaan nyata tetapi pergi ke pertandingan melawan Swansea, kita tahu bahwa kita dapat (bangkit kembali). Kami hanya perlu bermain sepak bola, dan kami tidak berkonsentrasi pada apa yang sedang terjadi di tempat lain di liga. “