Mourinho Klaim Hanya Satu Manajer Yang Tak Tertekan

Mourinho Klaim Hanya Satu Manajer Yang Tak Tertekan

Jose Mourinho tampaknya memulai serangan mengejutkan pada manajer Arsenal Arsene Wenger setelah striker Chelsea Diego Costa secara retrospektif dilarang berlaga karena melakukan kekerasan saat kekalahan Arsenal Sabtu lalu.

Costa absen untuk pertandingan kedua penangguhan tiga pertandingan di Newcastle pada hari Sabtu setelah mendapat sanksi dari Asosiasi Sepakbola karena bergelut dengan Laurent Koscielny dalam kemenangan 2-0 pekan lalu.

FA mencabut larangan pada bek The Gunners Gabriel, yang dikirim keluar untuk pertukaran dengan Costa, tapi Mourinho menolak untuk mengomentari keputusan.

“Jika saya menjawab saya akan ditangguhkan,” kata Mourinho.

“Saya tidak ingin menyentuh tema dan segala sesuatu yang mengelilingi situasi ini karena saya ingin berada di bangku cadangan.

“Saya tidak berkomentar dan saya memberitahu Anda mengapa: beberapa manajer dapat berbicara tentang wasit sebelum pertandingan dan setelah pertandingan dan beberapa orang lain tidak bisa, saya dalam daftar orang-orang yang tidak bisa..

“Sebuah daftar imajiner, tapi jelas.”

Mourinho ditanya tentang tekanan pada Steve McClaren, bos Newcastle, yang memiliki satu kemenangan dalam 17 laga di liga dan tidak ada sejak mantan bos Inggris diangkat di musim panas.

Dia muncul mengambil kesempatan untuk menyeberang ke Wenger, ketika ditanya apakah ia berarti manajer Arsenal, menolak untuk menyebutkan nama pelatih asal Prancis itu, musuh lama.

“Saya pikir di negara ini, hanya satu manajer tidak di bawah tekanan,” kata Mourinho.

“Steve adalah di bawah tekanan, saya di bawah tekanan, Brendan (Rodgers, bos Liverpool) berada di bawah tekanan, (Manchester City Manuel) Pellegrini berada di bawah tekanan.

“Kami tidak bisa kehilangan pertandingan, kita tidak dapat berada di bawah ekspektasi.

“Ada satu untuk beberapa alasan berada di luar daftar itu. Baik untuk dia.”

Mourinho berulang kali menolak menyebutkan nama individu ia percaya untuk menjadi pengecualian.

“Hanya satu dari 20,” tambahnya.

Bos The Blues diminta untuk nama lagi dan, meskipun ia tidak akan menyebut nama, dia tampaknya mengacu pada Wenger, yang mendorongnya di bidang teknis Stamford Bridge pada bulan Oktober 2014. Dia telah Bos Arsenal sejak Oktober 1996, agen sbobet.

“Kau tahu,” kata Mourinho.

“Dia dapat berbicara tentang wasit sebelum pertandingan, dapat berbicara tentang wasit setelah pertandingan, dapat mendorong orang-orang di bidang teknis, bisa menangis di pagi hari, bisa menangis di sore hari, tidak ada yang terjadi. Bisa tidak tercapai, menjaga pekerjaan, masih raja. Ini hak istimewa.”