Harry Kane Bisa Tangani Beban Striker Tottenham

Harry Kane Bisa Tangani Beban Striker Tottenham

Harry Kane menegaskan bahwa dirinya dapat menangani beban lini depan Tottenham selanjutnya saat ia mengejar gol pertama musim untuk klubnya.

Kane gagal mencetak gol untuk Spurs dalam kemenangan mereka 1-0 atas Sunderland meskipun telah mencetak dua gol untuk laga Inggris selama jeda internasional.

Kane mencetak 31 gol di semua kompetisi musim lalu dan setelah kegagalan mereka mendatangkan Saido Berahino dari West Brom, Tottenham hanya mengandalkan kane untuk melakukan pekerjaan yang sama. Spurs berharap untuk bersaing di empat bidang , tapi Kane mengatakan ia siap untuk menghadapi tantangan.

“Kami memiliki banyak laga datang dan saya senang bermain setiap laga, Saya fit dan saya siap untuk bermain. Saya akan bermain sebanyak manajer (Mauricio Pochettino) ingin aku bermain. Terserah dia dan apa yang ia lihat di skuadnya, tapi saya siap untuk bermain. kata Kane

“Setiap striker ingin menjadi pencetak gol jadi itu bagus untuk pergi dengan Inggris dan mendapatkan dua gol. Kami punya banyak laga akan datang di Liga Europa dan kami akan bermain dengan Arsenal di Capital One Cup, Ibcbet Online.

“Jadi ada banyak laga di depan kami dan mudah-mudahan saya dapat mendapatkan pada papan skor untuk Spurs sesegera mungkin.”

kane melewatkan peluang di Stadium of Light, tapi terlibat dalam langkah yang sangat baik yang dirilis Ryan Mason untuk mencetak gol delapan menit dari waktu penuh dan memberi Tottenham Hotspur kemenangan pertama.

Mason mengambil pukulan dari lutut kiper Sunderland Costel Pantilimon saat ia mengangkat bola ke jaring, dan ia meninggalkan kebawah.

Dengan Emmanuel Adebayor dibebaskan dari kontraknya, dan Roberto Soldado dijual ke Villarreal, Kane merupakan satu-satunya orang yang tersisa dari divisi menyerang musim lalu.

Kane bersemangat tampil untuk menghadapi Qarabag di Liga Europa pada Kamis, tapi dengan derby melawan Crystal Palace di White Hart Lane tiga hari kemudian, Pochettino mungkin memutuskan untuk mengistirahatkannya.

“Kami punya empat laga kandang di semua kompetisi berikutnya jadi itu adalah kesempatan besar untuk membangun kemenangan di Sunderland. Dalam empat laga sebelum itu, kami bermain baik tapi kami beruntung. Kami membuat beberapa kesalahan dalam tidak menjaganya agar menguasai keunggulan jadi itu penting bagi kepercayaan diri kami untuk menang di Sunderland. ” tambah Kane, 22 tahun, Ibcbet.com.