Saya tidak akan pernah pergi dari Chelsea - Mourinho

Saya tidak akan pernah pergi dari Chelsea – Mourinho

Manajer Chelsea Jose Mourinho berencana untuk tetap dengan juara Liga Inggris untuk tahun yang akan datang – bersumpah ia tidak akan pernah menghentikan perannya di Stamford Bridge.

Pelatih asal Portugal menandatangani kontrak empat tahun dengan klub pada bulan Agustus, setelah merebut kembali gelar musim lalu untuk klub London barat menyusul kampanye yang diharapkan pulih untuk Chelsea.

Mourinho menikmati sukses pertama bertugas di Inggris sebelum berangkat ke kesepakatan sarat piala dengan Inter dan Real Madrid, dan tengah mulai tidak konsisten untuk pertahanan Liga Premier, Mourinho menegaskan komitmennya untuk Chelsea, .

“Mari kita bersikap objektif, saya tidak ingin meninggalkan klub, dalam situasi apapun,” katanya kepada wartawan, judi bola.

“Dan klub tidak ingin saya pergi. Saya tidak akan pergi. Klub tidak akan memecat saya.

“Lihat, ketika saya masih di sini pada tahun 2007, saya memiliki dua hal dalam pikiran saya. Pergi ke Spanyol [dengan Real Madrid] dan pergi ke Italia [dengan Inter], hanya untuk memberikan contoh. Hari ini, saya berada di Spanyol dan saya berada di Italia, saya tidak ingin kembali.

“Saya ingin tinggal di sini. Itu sudah cukup. Yang membuat perbedaan. Mr [Roman] Abramovich pada tahun 2007, dalam kehidupan sepak bola, jika Anda dapat mengatakan bahwa, dia tahu hanya dua manajer, [Claudio] Ranieri dan saya sendiri. Pada saat ini, dia tahu, berapa banyak, 10? Dia tahu banyak dari mereka. Ini perbedaan juga. Jadi ada perbedaan.

“Saya ulangi – Saya tinggal sampai Mr Abramovich ingin saya memiliki kontrak yang berakhir dalam waktu dua tahun. Jadi itu membuat perbedaan.” Dan waktu dia memberi saya kontrak yang berakhir dalam empat tahun.”

“Jika seseorang, ada yang berpikir bahwa saya akan pergi, atau saya meninggalkan pekerjaan itu seseorang yang tidak tahu [saya].”

Jarak empat poin dari semua pertandingan liga sebelum jeda internasional telah membuat hidup sulit bagi Mourinho, danĀ  memiliki pemain cedera jangka panjang untuk kiper nomor satu Thibaut Courtois.

“Saya hanya tahu dia akan keluar untuk beberapa waktu,” tambah Mourinho.

“Ini adalah pukulan besar tetapi Anda tidak akan melihat saya berbicara lagi tentang Thibaut. Dia terluka. Ini tidak mudah untuk memiliki kiper terbaik di dunia terluka. Tapi mudah untuk memiliki salah satu kiper terbaik di dunia untuk bermain. [Asmir] Begovic sangat, sangat baik.

“Saya sedih untuk Thibaut dan sedih untuk tim, tapi kami memiliki kiper top dan Begovic akan di tujuan. Saya tidak senang [dengan hasil], tapi saya bekerja lebih keras dari sebelumnya, saya optimis, saya percaya para pemain, saya ulangi, para pemain percayalah, saya tahu.

“Jadi bukan seperti situasi sulit karena Anda merasa bahwa hasil yang lebih baik akan tiba. Kami memiliki satu masalah. Kami tidak mendapatkan hasil yang kita selalu berharap untuk mendapatkan. Itu masalah kita, Cnbola.com.”